Thursday 28 May 2020

Menimba Ilmu Dari Nge-Blog

Menimba Ilmu Dari Nge-Blog


          Dalam dunia blog saya tergolong orang baru. Mengenal blog sudah cukup lama. Untuk aktif di dunia blog tergolong masih bayi. Tergerak dari Kegiatan Menulis Online bersama Om Jay. Posting-posting tulisan pun sudah menjadi suatu keharusan. Ada suka duka yang saya alami dalam 2 bulan ini. Dukanya sewaktu tidak ada ide. BW pun menjadi solusinya. Duka itu hanya bersifat sementara. Banyak ide seketika muncul. Duka terbayar dengan suka.

          Untuk Sukanya. Kegiatan BW pun berlanjut ke berkenalan dengan pemilik blog. Dengan Kegiatan menulis Online saya memiliki banyak teman dari berbagai daerah. Dalam perkenalan itu ada banyak ilmu yang bisa saya dapatkan. Semangat, saya meniru salah seorang teman blog. Umur bukan ada alasan untuk berhenti berkarya. Sering saya membaca blog beliau. Ilmu Berbagi, bukannya Ge-Er, bisa membantu masalah beberapa teman blog terkait proses posting dll. Ada rasa bahagia bisa membantu sesama. Sudah banyak teman dalam komunitas menulis yang saya kenal. Banyak hal yang bisa jadi topik pembicaraan kami. Walapun itu virtual tapi sungguh bermakna. 

6 comments: