Monday 22 June 2020

Menulis Itu Banyak Manfaatnya Lho


3 Manfaat dari Kegiatan Menulis di Grop Belajar Menulis

Saya kaya, itu manfaat yang bisa saya rasakan dalam Kegiatan Menulis di Grop Belajar Menulis. Kaya yang seperti apa ?

1.     Kaya Ilmu
Dari Kegiatan Menulis di Grop Belajar Menulis, saya mendapatkan banyak ilmu. Belajar dengan gratis. Nara Sumber yang hadir sangat mumpuni. Itu berkah yang luar biasa. Ilmu menulis yang saya dapatkan sungguh banyak. Menaklukkan diri melawan malas. Berani memulai diri untuk menulis. Tips dan trik dalam menulis semua dikupas habis dalam kegiatan menulis di grop belajar ini.
2.     Kaya Teman
Bergabung di Kegiatan Menulis di Grop Belajar, saya kaya teman. Banyak teman berbagai daerah. Walaupun bertemu secara virtual kami tetap bisa singgah ke tempat mereka. Dengan Blog Walking, kami saling berkunjung dan berkomentar
3.     Kaya Tulisan Di Blog
Selalu setiap selesai materi. Peserta diharapkan untuk menulis hasil resume di blog. Dengan mengikuti Kegiatan Menulis di Grop Belajar, saya merasa kaya tulisan. Banyak postingan yang sudah saya terbitkan pada blog. Tetap bermodal usaha dan keinginan untuk belajar. Semakin hari kemampuan menulis niscaya semakin baik

3 comments: