Sunday 8 November 2020

Marina Bay Sand

 


      Sebagai taveller versi backpacker, kami harus pintar-pintar mengatur keuangan dan mencari destinasi wisata yang sesuai dengan kantong kami. Maklum waktu ini usia saya benar-benar belia untuk travelling xixixiii…..

         Wong Ndeso datang ke metropolitan, itulah perasaan saya dikala itu. Setiap tempat yang saya anggap tepat untuk diabadikan selalu meminta pertolongan teman yang saat itu membawa kamera SLR. Waktu itu saya membawa gawai yang belum secanggih sekarang. Ya…maklum saja jaman jadul.

         Foto ini menggunakan background Marina Bay Sand. Hotel yang menjadi salah satu ikon Singapore dibangun menjulang tinggi di atas teluk Marina. Memiliki kolam renang yang terletak di puncak Gedung. Benar-benar sangat mewah. Dalam hati bergumam kapan ya bisa menginap disana.

         Iniliah jiwa travelling saya yang alakadarnya. Bisa menginjakkan kaki di sana dan mengenal walaupun sedikit negara itu sudah membuat perasaan menjadi bahagia.


#travelling#singapore#

#Day5NovAISEIWritingChallenge


4 comments: