Wednesday 11 November 2020

Legoland

 


Tak hanya mengunjungi Petronas Twin Towers. Pergi ke Malaysia menyempatkan mengunjungi Legoland. Legoland Malaysia terletak di Johor Bahru. Berada di sebelah selatan Kuala Lumpur. Jika kita dari Kuala Lumpur menempuh waktu kurang lebih 45 menit dengan pesawat menuju Bandar Senai, Johor Bahru.

Wisata ini sengaja menjadi salah satu tujuan kami kerena rombongan kami yang berangkat ada anak-anaknya. Keponakan saya yang masih di tingkat SD dan SMP. Jadi tidak ada salahnya menyenangkan hati mereka.

Ada banyak pilihan wahana dan atraksi populer di Legoland untuk anak semua umur. Dijamin semua permainan yang ada disana aman untuk anak semua umur. Seperti biasanya pertama kali yang kami ambil setelah masuk ke Legoland, kami mengambil peta wahana, menentukan area yang terlebih dahulu kami kunjungi.

Yang paling membuat saya tercengang adalah area Miniland. Beberapa miniatur bangunan dari negara-negara asia yang terkenal ada disana. Miniatur ini merupakan sebuah mahakarya menakjubkan yang dibangun dari lebih 30 juta balok lego. Waahh keren banget ya ngerakitnya super duper capeknya hehehe….. Area ini memperlihatkan bangunan ikonik seperti Pura Tanah Lot yang aslinya berada di Tabanan Bali, Petronas Twin Towers dari Kuala Lumpur, Merlion dari Singapura, Taj Mahal dari India dan banyak lagi yang lainnya.




 

#travelling#malaysia#

#Day8NovAISEIWritingChallenge

1 comments: