Wednesday 4 November 2020

Globe Universal Studios Singapore

 


      Tak lengkap rasanya kalau ke Negara Singapura tak mengunjungi Universal Studio. Saya masih ingat ini foto diambil Tahun 2013. Sebelum masuk ke Wahana Megah, saya menyempatkan diri untuk berfoto di Globe Besar yang berputar.

         Universal Studio Singapore yang berada di Pulau Sentosa, Singapura ini adalah wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan ke-dua di wilayah Asia. Banyak wisatawan yang mengantre untuk berfoto di Globe Universal Studios Singapore (USS). Mereka rela menunggu untuk mendapatkan foto terbaik agar tulisan universal pas dibidik dan hasil foto menjadi apik. Begitu juga dengan saya, menunggu bukan menjadi perkara besar, saya rela menunggu demi mendapatkan foto yang bagus.

         Taraaa….. ini hasil jepretan kawan saya. Terima kasih kawan, moment pergi ke Universal Studio bisa saya abadikan. Yang paling penting berfoto di Globe Universal Studios Singapore gratis alias tidak membayar.


#travelling#singapore#

#Day2NovAISEIWritingChallenge


3 comments: